Temui Ariel Kay dari Parachute Home – OSEA® Malibu

O LAUT:

Apa yang menginspirasi Anda untuk membuat Rumah Parasut?

Ariel Kay:

Sebelum meluncurkan Parasut, saya menghabiskan satu dekade bekerja di periklanan dan pengembangan merek di New York. Saya juga sangat menyukai desain – saya memiliki blog desain interior, dan saya sering membantu teman dan keluarga saya mendekorasi rumah mereka.

Saya adalah konsumen barang-barang rumah tangga yang sangat baik, dan dalam hal tempat tidur, saya tidak dapat menemukan satu merek pun yang berkualitas tinggi, terjangkau, atau mudah dibeli. Saya mulai melakukan penelitian. Banyak konsumen ingat dari mana mereka membeli tempat tidur—toserba atau pengecer besar—tetapi tidak ada merek yang berkomunikasi dan berinteraksi dengan pelanggan setelah titik pembelian. Saya tidak percaya tidak ada loyalitas merek. Sebagai seseorang yang membangun merek dalam periklanan, saya mengenali kekosongan di pasar dan peluang bisnis yang nyata. Ini terjadi pada tahun 2012 ketika merek DTC pertama kali mendapatkan momentum dan saya bertekad untuk belajar lebih banyak.

Pada tahun 2014, Parachute diluncurkan sebagai perusahaan online saja, langsung ke konsumen yang berfokus untuk menciptakan produk keluarga yang sempurna. Hari ini, kami telah memperluas penawaran produk kami di luar kamar tidur untuk memasukkan kamar mandi, meja, anak-anak, permadani, dekorasi, kasur dan furnitur. Kami juga telah membuka situs bata-dan-mortir di seluruh negeri.

O LAUT:

Buku Anda, How to Make a Home a Home, telah menyenangkan untuk dibaca sambil menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan selama beberapa bulan terakhir. Seperti apa proses penulisannya dan mengapa Anda merasa terpanggil untuk menulisnya?

aku:

Saya selalu berpikir untuk menulis buku beberapa tahun yang lalu, tetapi saya tidak pernah merasa bahwa itu adalah waktu yang tepat. Ketika editor di Clarkson Potter mendekati saya dengan ide untuk menulis buku tentang “rumah”, saya tahu tidak akan pernah ada waktu yang “tepat” dan memanfaatkan kesempatan itu. Saya segera mulai menguraikan berbagai topik dan cerita yang ingin saya bagikan.

Tiba-tiba menulis buku adalah – atau mungkin tidak mengejutkan – pekerjaan yang luar biasa. Selama berbulan-bulan saya menghabiskan malam saya setelah bekerja menidurkan putri saya untuk menulis, mengedit, dan mengedit lebih banyak lagi. Awalnya saya merasakan keanehan memiliki buku di tengah pandemi, kemudian saya menyadari betapa pentingnya ide menjadikan rumah sebagai rumah, menciptakan ruang yang terarah, adalah bahwa kita semua berada di rumah lebih dari sebelumnya.

O LAUT:

Menurut Anda apa tantangan terbesar yang dihadapi wanita dalam bisnis?

aku:

Saya pikir tantangan yang sama berlaku untuk semua pengusaha yang mencoba memulai bisnis. Namun, ada banyak sekali statistik yang menunjukkan tantangan yang dihadapi perempuan dalam hal meningkatkan modal. Perempuan ditempatkan pada tingkat yang jauh lebih tinggi. Bagi saya, saya fokus untuk bekerja keras dan mengelilingi diri saya dengan jaringan dan komunitas yang kuat. Ada banyak institusi dan pemimpin luar biasa di pasar saat ini. Saya merasa beruntung bisa mengenal dan bekerja dengan mereka.

O LAUT:

Bagaimana peran sebagai ibu memengaruhi peran Anda sebagai CEO dan pendiri?

aku:

Payung adalah anak pertama saya dan akan selalu begitu. Ketika saya meluncurkan Parasut, saya berkomitmen untuk menjadikan bisnis sebagai prioritas nomor satu saya. Dan sementara ini tetap benar dalam banyak hal, hubungan saya dengan putri saya juga sangat penting. Menjadi seorang ibu telah membuat saya lebih efisien dalam menghabiskan waktu saya dan lebih hadir secara fisik – baik itu di tempat kerja atau di rumah. Saya bekerja lebih baik dan lebih pintar sepanjang hari sehingga saya bisa pulang dan bersenang-senang dengan gadis kecil saya. Saya tumbuh dengan seorang ibu yang bekerja (dan masih bekerja) dan saya yakin etos kerja saya tersentuh dengan melihat hiruk pikuknya dan memprioritaskan karirnya.

O LAUT:

Sumber bahan dan bahan yang cermat merupakan prioritas penting bagi Parasut dan OSEA. Mengapa hal ini menjadi pertimbangan penting bagi Anda dan bagaimana Anda berharap dapat menginspirasi bisnis lain?

aku:

Tempat tidur Anda bersentuhan langsung dengan tubuh Anda setiap malam, jadi sangat penting untuk melindunginya di kulit Anda. Produk parasut bersertifikat Oeko-tex yang berarti bebas dari bahan kimia berbahaya dan racun selama seluruh proses pembuatan. Saya melihat pelanggan kami, dan secara lebih luas hanya tren di kalangan konsumen pada umumnya, yang sangat peduli untuk berinvestasi dalam produk berkualitas yang dibuat dengan baik dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Memiliki produk yang hebat adalah cara terbaik untuk menciptakan hubungan yang bermakna dengan pelanggan Anda dan untuk meningkatkan loyalitas yang berkelanjutan.

“Saya menekankan merawat diri sendiri dalam berbagai cara. Perawatan diri adalah pilihan sadar dan saya pikir itu sangat penting.”

O LAUT:

Kami juga berbagi semangat untuk keberlanjutan. Tindakan berkelanjutan apa yang dapat Anda terapkan di kantor dan di rumah untuk mengurangi dampak Anda?

aku:

Selama setahun terakhir di kantor pusat kami, kami telah menempatkan fokus yang kuat pada pengurangan dampak lingkungan kami. Kami berpartisipasi dalam Hari Senin Tanpa Daging, membuat program pengomposan desktop, menyingkirkan semua plastik sekali pakai dengan makanan ringan atau cangkir, dll. dan menambahkan dispenser air beraroma dan bersoda untuk menggantikan kaleng air soda kami yang membuang 4.300 kaleng aluminium setiap tahun dari limbah.

Pola pikir ini meluas ke produsen kami dan kami mencari mitra yang berbagi nilai-nilai kami dalam memastikan lingkungan yang aman, sehat, dan etis untuk tim mereka. Rasa tanggung jawab kita bersama sangat membantu dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih nyaman. Pada tahun lalu saja, kami telah membuat perubahan terukur pada kemasan kami untuk mengurangi limbah — dan kami memiliki rencana besar untuk berbuat lebih banyak.

O LAUT:

Bagaimana Anda suka bersantai? Apa saja ritual kesehatan favorit Anda?

aku:

Saya bertujuan untuk menjaga diri sendiri dalam banyak cara. Perawatan diri adalah pilihan sadar dan saya pikir itu sangat penting. Saya suka berjalan-jalan dan berolahraga secara teratur. Saya memprioritaskan tidur, dan hari ini saya memberi diri saya izin untuk tidur siang sebentar saat dibutuhkan. Saya juga fokus pada makan sehat – saya sangat percaya bahwa Anda adalah apa yang Anda makan. Saya akan senang untuk berbagi makanan yang baik dengan keluarga saya dan berharap untuk berbagi lagi segera dengan teman-teman.

Leave a Comment